Info seputar apply to be Admin in Mig33 from s4ints81 ( Staff Mig33) Part 1

s4ints81 wrote:

    Hi guys,

    Saya ingin menarik perhatian Anda untuk satu menit mengenai subjek yang disebutkan di atas. Saya pikir hampir semua orang sadar bahwa kita telah mulai mencari admin baru dan semua orang cukup banyak yang ingin mendapatkan dipilih ......



    Setelah kata ini, saya pikir ada lebih banyak email palsu yang beredar di sekitar. Saya di sini untuk mengingatkan semua orang dan mobil dan tidak kehilangan jejak. Jangan GET REKENING ANDA hacked! Silakan membaca konten dan berpikir sebelum mengambil tindakan.

    Suatu pengingat lembut dari saya dan saya berharap Anda akan maju ke teman dan keluarga:

    1. KITA TIDAK AKAN MEMBUAT ANDA ASK PEMBAYARAN ATAU MEMBERI HADIAH ATAS BE AN ADMIN
    2. KITA TIDAK AKAN ANDA UNTUK PASSWORD ASK ANDA MENJADI ADMIN AN
    3. KITA TIDAK AKAN ANDA UNTUK LOGIN ASK UNTUK WEBSITE UNTUK BE AN ADMIN
    4. TIDAK AKAN KAMI KIRIM EMAIL ANDA AN PANGGILAN BE AN ADMIN

    Hanya kandidat yang terpilih akan diberitahu dan kemudian Anda bisa mengecek dengan saya, imdanny atau PC untuk mengkonfirmasi apakah Anda benar-benar telah dipilih.

    Jangan mencoba untuk membuat posting di forum untuk mencoba dan menyingkirkan admin yang ada. Kami akan memeriksa admin kami yang ada lebih sering setelah pemilihan selesai.

    Jangan ragu untuk mengirim saya pesan di sini. Saya akan mencoba untuk menjawab secepat mungkin.

0 komentar: