PcGan write:

caresHi guys, mig33 has been going through a lot of changes this year and progressively we’re trying to provide not only better software but also better services. Just launched not too long ago is our very own official ‘mig33 Cares’ group! This group is open to all users to join and through it you will get customer support from mig33 staff!



Objective
mig33 Cares not only provides you support but it’s also your source of information. Keep yourself up to date about what’s going on in mig33 as we will be posting announcements, news, events and any latest update about mig33.
Support
Now there are a few things I would like to mention before you head on your way to join us there and start posting questions or tickets you have. mig33 Cares is a group for users to post up issues which are not resolved if customer service is not able to reply within their 48 hours timeline. So just because you’ve just sent an email, don’t go posting up your ticket there the very same day. Tickets that are more than 3 days will be looked into first.
How to get support from mig33 Cares Stadium:
  1. First join us at mig33 Cares by going to Groups > Search > mig33 Cares.
  2. Go to Chatrooms > Stadium Lobby.
  3. Post your ticket and description about what is the case about.
  4. Customer Service staff will check the ticket date and we will private the user that posted the ticket.
** Customer service staff will contact you regarding your ticket.
How to get support from mig33 Cares Forums:
  1. First join us at mig33 Cares by going to Groups > Search > mig33 Cares.
  2. Search the main topics to post up your tickets. Main tickets are (example):
  • Banned account issue
  • Authentication issue
** We will add more as we progress.
How to speak to our Customer Service:
  1. First join us at mig33 Cares by going to Groups > Search > mig33 Cares.
  2. Post questions relating to mig33.
** Please take note that mig33 staff will have their daily assigned task and may be slow at their responses.

Translate to indonesian language :
caresHi guys, mig33 telah melewati banyak perubahan tahun ini dan semakin kita berusaha untuk menyediakan perangkat lunak yang tidak hanya lebih baik tapi juga pelayanan yang lebih baik. Hanya diluncurkan belum lama ini resmi kami sendiri 'kelompok mig33 Peduli'! grup ini terbuka untuk semua pengguna untuk bergabung dan melalui itu Anda akan mendapatkan dukungan pelanggan dari staf mig33!



Tujuan
Peduli mig33 tidak hanya menyediakan dukungan tetapi juga sumber informasi Anda. Jauhkan diri Anda up to date tentang apa yang terjadi di mig33 karena kami akan posting pengumuman, berita, acara dan update terbaru tentang mig33.
Mendukung
Sekarang ada beberapa hal yang saya ingin menyebutkan sebelum Anda kepala dalam perjalanan Anda untuk bergabung dengan kami di sana dan mulai posting pertanyaan atau tiket yang Anda miliki. mig33 Peduli adalah grup bagi pengguna untuk posting isu-isu yang tidak diselesaikan jika layanan pelanggan tidak dapat membalas dalam waktu 48 waktu jam mereka. Jadi hanya karena Anda baru saja mengirim email, jangan sampai tiket Anda posting ada hari yang sama. Tiket yang lebih dari 3 hari akan melihat ke dalam pertama.
Bagaimana untuk mendapatkan dukungan dari mig33 Peduli Stadion:

   
1. Pertama bergabung dengan kami di mig33 Peduli dengan masuk ke Grup> Cari> mig33 Peduli.
   
2. Pergi ke Chatrooms Lobby Stadion>.
   
3. Posting tiket Anda dan deskripsi tentang apa yang terjadi sekitar.
   
4. Staf Layanan Pelanggan akan memeriksa tanggal tiket dan kami akan pribadi user yang diposting tiket.
** Pelanggan staf pelayanan akan menghubungi Anda mengenai tiket Anda.
Bagaimana untuk mendapatkan dukungan dari mig33 Forum Peduli:

   
1. Pertama bergabung dengan kami di mig33 Peduli dengan masuk ke Grup> Cari> mig33 Peduli.
   
2. Cari topik utama untuk mengirim sampai tiket Anda. tiket utama adalah (contoh):

    
* Banned account isu
    
* Otentikasi masalah
** Kami akan menambahkan lebih banyak seperti yang kita kemajuan.
Cara berbicara dengan Customer Service:

   
1. Pertama bergabung dengan kami di mig33 Peduli dengan masuk ke Grup> Cari> mig33 Peduli.
   
2. Kirim pertanyaan yang terkait dengan mig33.
** Harap perhatikan bahwa mig33 staf akan memiliki tugas sehari-hari mereka ditugaskan dan mungkin lambat di respon mereka.

0 komentar: