swiftymigv3.2 is released { mobile tool mig33}



Swiftymigv3.2 is ready now with many new features, old bugs removed some new bugs added people too clever to find bugs i hope you will find this version the best one 
I will use the term RID for reflector ID(previously i called it power ID)
{Swiftymigv3.2 siap sekarang dengan banyak fitur baru, bug lama dihapus beberapa bug baru yang ditambahkan orang terlalu pintar untuk menemukan bug saya berharap Anda akan menemukan versi yang terbaik Saya akan menggunakan istilah RID untuk reflektor ID (sebelumnya saya menyebutnya daya ID)}

WHAT'S NEW:
-Flood can also work in GC, private as well as in chat room. use the same ".FL" commands
-Presence of RIDs is synchronized with Main ID, in other words if you change presence of Main ID, the    presence of RIDs will also be changed.

-You can start private chat with RIDs
-You can join any room with RIDs
-Auto leave is added to RIDs.
-You can read/write to group chat with RIDs( but you can't start )
-Unexpected disconnection bug is solved
-Auto Like system is back again (if mig can update their server to ban Auto Like i can update my script thats all ) hurryup guys get your votes before mig take action again
-SwiftWorld will not open automatically at startup. Self answer mode is disable by default, auto welcome is  also disabled by default.



APA YANG BARU:-Flood juga dapat bekerja di GC, swasta maupun di chat room. menggunakan "yang sama. FL" perintah-Kehadiran RIDs Utama disinkronisasikan dengan ID, dengan kata lain jika Anda mengubah kehadiran Utama ID, kehadiran RIDs juga akan berubah.-Anda dapat mulai chatting pribadi dengan RIDs-Anda dapat bergabung setiap ruangan dengan RIDs-meninggalkan Otomatis akan ditambahkan ke RIDs.-Anda dapat membaca / menulis ke grup chatting dengan RIDs (tetapi Anda tidak dapat memulai)-bug pemutusan terduga diselesaikan-Seperti auto sistem kembali lagi (jika mig dapat memperbarui server mereka untuk melarang Auto Seperti saya dapat memperbarui script saya thats semua) orang hurryup mendapatkan suara Anda sebelum mengambil tindakan lagi mig-swiftWorld tidak akan terbuka otomatis pada saat startup. Self menonaktifkan modus jawaban adalah secara default, auto menyambut juga dinonaktifkan secara default.

HOW TO USE NEW FEATURES

    * To start private chat with RID(abc) with a user(xyz) you must enter into a room with your main ID. press Menu>private chat>scroll down to enter user name manually. Then write user name in this format "!user_id@reflector_id" in our case this would be "!xyz@abc"
    * To join a room with RID, first enter the room with your main id. then use the command ".j1" or ".j2" to bring your RID1 or RID2 in room. you may also use commands ".j1 room_name" or ".j2 room_name" to enter your RID in the room specified by "room_name".In this way you can enter your RIDs into any room without entering the room with Main ID. Guys you will love room chat with 3 IDs on a single mig
    * You can force RID to leave the room by writing command ".LV" or ".lv" in the same room tab that you want to leave.
    * Now your RIDs will also reflect GC. You don't need any instruction, you will see GC as you see normal GC and you can reply it normally.


CARA PENGGUNAAN FITUR BARU

    
* Untuk memulai chatting pribadi dengan RID (abc) dengan pengguna (xyz), Anda harus memasukkan ke dalam sebuah ruangan dengan ID utama Anda. tekan Menu> swasta chat> gulir ke bawah untuk memasukkan nama pengguna secara manual. Kemudian menulis nama pengguna dalam format "user_ id @ reflector_id" dalam kasus kami ini akan "!! Xyz @ abc"
    
* Untuk bergabung kamar dengan RID, terlebih dahulu masukkan ruangan dengan id utama Anda. kemudian gunakan perintah "J1". atau ". j2" untuk membawa Anda RID1 atau RID2 di kamar. Anda juga dapat menggunakan perintah ". J1 room_name" atau "j2 room_name". untuk memasukkan Anda RID di ruang ditentukan oleh "room_name". Dengan cara ini Anda dapat memasukkan RIDs Anda ke setiap ruangan tanpa memasuki ruang dengan ID utama. Guys Anda akan kasih ruang chat dengan 3 ID di mig tunggal
    
* Anda dapat memaksa RID meninggalkan ruangan dengan menulis perintah "LV". Atau "lv". Di tab ruangan yang sama yang Anda ingin pergi.
    
* Sekarang RIDs Anda juga akan mencerminkan GC. Anda tidak perlu instruksi apapun, Anda akan melihat GC seperti yang Anda lihat normal GC dan Anda dapat menjawab biasanya.


Download File 
(first try to download this) (Pertama kali mencoba untuk download ini)
Download File
(Download this if upper link fails) (Download link atas ini jika gagal)
Download File
(Or download this at pc then transfer to phone) (Atau download ini di pc kemudian transfer ke ponsel)
Photobucket

0 komentar: