update from the weekend system issues have been resolved { info mig33}

update dari masalah sistem akhir pekan telah diselesaikan

31 Agustus 2010 oleh kccheong di Perusahaan, Berita, Produk Update

1. Kami menyadari masalah sistem pada akhir pekan, apa yang terjadi?
Akhir pekan lalu, kami menerima laporan dari akses tidak sah ke account pengguna dan pencurian Kredit. Tim menanggapi pada Jumat malam dan bekerja hingga malam hari Sabtu untuk menyelidiki masalahnya. Sebuah patch dilaksanakan Sabtu malam.

2. Kapan situs WAP dikembalikan?
Kami sedang melakukan review penuh dari sistem dan situs WAP untuk sementara tidak tersedia sementara kami meningkatkan keamanan kita. Kami akan mengembalikan akses aman ke situs WAP lama.
Anda dapat mengakses mig33 aman dan aman melalui aplikasi mobile kami dan situs web.

3. Apakah account saya aman di mig33?
Ya, account Anda aman.
Sebagai praktek yang baik, kami menyarankan Anda mengikuti beberapa panduan sederhana:
• Ubah sandi Anda mingguan dan tidak berbagi password Anda atau pengguna informasi dengan orang lain.
• Harap diingat, mig33 tidak akan pernah meminta username, password atau rincian rekening.
• Hindari men-download dan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak disediakan oleh mig33 di m.mig33.com. Kadang-kadang aplikasi lain dapat berisi kode yang buruk dan konten yang dapat mengakibatkan akses tidak sah ke account Anda. Jika Anda tidak yakin, silahkan contact@mig33.com email
• Jangan klik link yang dikirimkan kepada Anda oleh pengguna yang tidak percaya, karena link tersebut dapat mengarahkan Anda ke situs Web yang juga dapat mengakibatkan akses tidak sah ke account Anda.

4. Apakah akun lain dipengaruhi oleh masalah sistem?
Sayangnya sistem terpengaruh isu beberapa ratus rekening. Kami sedang menyelidiki akun tersebut, dan setiap aktivitas tidak sah sedang ditangani. Jika Anda menemukan bahwa account Anda telah terpengaruh, silahkan hubungi kami segera contact@mig33.com.
Kami mengambil aktivitas yang tidak sah sangat serius, dan kami berharap dapat menyelesaikan proses penyelidikan kami sangat segera.

5. Bagaimana jika kredit dalam account saya telah terpengaruh?
Untuk pelanggan dan pedagang yang telah dipengaruhi, kredit Anda akan dikembalikan dan semua aktivitas yang tidak sah akan dibalik. Jika Anda menemukan bahwa account Anda telah terpengaruh, silahkan hubungi kami segera di contact@mig33.com

6. Apa yang terjadi jika I'ma pedagang dan account saya telah dihentikan sementara?
Untuk beberapa pedagang yang telah dipengaruhi, account mereka mungkin telah dihentikan sementara selama penyelidikan kami untuk melindungi mereka sendiri.
Semua kegiatan yang tidak sah akan dipulihkan dan seperti yang kita menyimpulkan penyelidikan kami, account Anda akan dirilis dan kredit Anda dikembalikan. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan merchant@mig33.com email

7. Apakah v4.3 menyebabkan masalah ini sistem?
Isu-isu no. sistem yang terisolasi insiden yang terjadi selama tanggal 27/28th Agustus. Hal ini tidak berhubungan dengan v4.3 baru yang dirilis.

8. Apa yang harus kita lakukan untuk menjaga account kita aman?
Sebagai praktek yang baik, kami menyarankan Anda mengikuti beberapa panduan sederhana:
• Ubah sandi Anda mingguan dan tidak berbagi password Anda atau pengguna informasi dengan orang lain.
• Harap diingat, mig33 tidak akan pernah meminta username, password atau rincian rekening.
• Hindari men-download dan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak disediakan oleh mig33 di m.mig33.com. Kadang-kadang aplikasi lain dapat berisi kode yang buruk dan konten yang dapat mengakibatkan akses tidak sah ke account Anda. Jika Anda tidak yakin, silahkan contact@mig33.com email
• Jangan klik link yang dikirimkan kepada Anda oleh pengguna yang tidak percaya, karena link tersebut dapat mengarahkan Anda ke situs Web yang juga dapat mengakibatkan akses tidak sah ke account Anda.

Translate to english language :

update from the weekend system issues have been resolved

August 31st, 2010 by kccheong in Company, News, Product Update 

1. We noticed system issues on the weekend, what happened?
Late last week, we had reports of unauthorized access to user accounts and the theft of Credits. The team responded on Friday evening and worked through to late Saturday night to investigate the problem. A patch was implemented late Saturday night.

2. When will the WAP site be restored?
We’re doing a full review of the systems and the WAP site is temporarily not available whilst we increase our security. We will restore secure access to the WAP site shortly.
You can access mig33 safely and securely via our mobile application and the website.


3. Is my account safe at mig33?
Yes, your account is safe.
As good practice, we recommend that you follow some simple guidelines:
• Change your password weekly and do not share your password or user information with anyone else.
• Please remember, mig33 will never ask for your username, password or account details.
• Avoid downloading and using third party applications that are not provided by mig33 at m.mig33.com. Sometimes other applications can contain bad codes and content which can result in unauthorized access to your account. If you are unsure,  please email contact@mig33.com
• Do not click on links that are sent to you by users you do not trust, as these links may direct you to a website that may also result in unauthorized access to your account.

4. Were other accounts affected by the system issues?
Unfortunately the system issues affected a few hundred accounts. We are currently investigating those accounts, and any unauthorized activity is being dealt with. If you find that your account has been affected, please contact us immediately contact@mig33.com.
We take unauthorized activity very seriously, and we expect to complete our investigations very shortly.

5. What if credits in my account have been affected?
For customers and merchants who have been affected, your credits will be refunded and all unauthorized activity will be reversed. If you find that your account has been affected, please contact us immediately at contact@mig33.com

6. What happens if I’m a merchant and my account has been temporarily suspended?
For some merchants who have been affected, their account may have been temporarily suspended during our investigations for their own protection.
All unauthorized activity will be reversed and as we conclude our investigations, your account will be released and your credits refunded. If you have more questions, please email merchant@mig33.com

7. Did v4.3 cause these system issues?
No. These system issues were an isolated incident that happened over the dates of the 27/28th August. This is not related to the new v4.3 that was released.

8. What should we do to keep our accounts secure?
As good practice, we recommend that you follow some simple guidelines:
• Change your password weekly and do not share your password or user information with anyone else.
• Please remember, mig33 will never ask for your username, password or account  details.
• Avoid downloading and using third party applications that are not provided by mig33 at m.mig33.com. Sometimes other applications can contain bad codes and content which can result in unauthorized access to your account. If you are unsure, please email contact@mig33.com
• Do not click on links that are sent to you by users you do not trust, as these links may direct you to a website that may also result in unauthorized access to your account.


0 komentar: