Aplikasi Auto Leave (AntiDupax33)



It is a chat tool but with an auto leave feature. A balance Checker, Transfer Credit, Room list viewer (just like a spy id), with sound and a lot more perhaps.

How to use: Type your id and your password to the corresponding area then click log in. After doing so and successfully log in, type the room where you want to enter or spy. Press menu and click users list. Another window will show up and the users from the room will be seen. Some options are also included on that window so make your choice. Enjoy Bro's...it was really fun!
Translate to indonesian :
Ini adalah alat chatting tapi dengan fitur cuti otomatis. Keseimbangan Checker, Transfer Kredit, Kamar daftar penampil (seperti mata-mata id), dengan suara dan banyak lagi mungkin.

Cara menggunakan: Ketik id dan password Anda ke area yang sesuai kemudian klik log in Setelah melakukan hal itu dan berhasil login, ketik ruang di mana Anda ingin memasukkan atau mata-mata. Tekan menu dan klik daftar pengguna. jendela lain akan muncul dan pengguna dari ruangan akan terlihat. Beberapa pilihan juga disertakan pada jendela yang begitu menentukan pilihan Anda. Nikmati Bro's ... itu benar-benar menyenangkan!


Photobucket
Download File

0 komentar: